Magic Oil - Obat Oles Impotensi

Cara Pakai Magic Oil yang Baik dan Benar Agar Berhasil

Cara Pakai Magic Oil,- Jika kita ingin mendapatkan khasiat dari suatu obat kuat, tentunya harus dengan mengikuti aturan pakai dengan baik dan benar. Jangan sekali-kali mengabaikan aturan pakai, karena bisa bukan khasiat yang akan Anda dapatkan melainkan efek samping dari obat kuat tersebut.

Nah kali ini blog http://obatolesmagicoil.blogspot.com/ akan memberikan panduan tentang bagaimana cara pemakaian magic oil yang baik dan benar agar khasiat yang didapatkan maksimal. Panduan penggunaan obat oles magic oil tersebut dapat Anda simak berikut.

Cara Pakai Magic Oil

  • Oleskan Magic Oil satu kali atau maksimal dua kali dalam sehari.
  • Pastikan penis Anda dalam keadaan bersih, setelah mandi adalah waktu terbaik untuk pemakaian.
  • Teteskan obat kuat oles Magic Oil pada penis, cukup 3 -5 tetes. Jangan terlalu banyak menggunakan Magic Oil, karena akan membuat daerah penis Anda lembab dan ini tidak baik untuk kesehatan penis Anda.
  • Ratakan dengan menggunakan jari tangan atau telapak tangan hingga merata dari pangkal sampai ujung penis. Anda juga bisa dengan meneteskan Magic Oil ditelapak tangan, lalu usapkan ke penis.
  • Untuk bagian yang paling sensitif berikan lebih banyak minyak Magic Oil. Bagian yang paling sensitif biasanya adalah kepala penis bagian belakang, yaitu bagian kepala penis yang menyambung kulit.
  • Gosokkan Magic Oil sampai benar-benar diserap kulit atau sampai sedikit bisa merasakan hangat. Penggosokan sekitar 30 detik adalah waktu yang ideal.
  • Cuci bersih kedua telapak tangan Anda pakai sabun. Magic Oil berbau harum, jadi minyak yang melekat ditelapak tangan Anda juga bisa Anda gunakan untuk aroma terapi.
  • Anda akan merasakan sedikit hangat sampai sekitar 5 menit setelah pemakaian. Rasa hangat ini sangat nyaman karena alami, tidak seperti rasa hangat karena terkena bahan kimia.
  • Anda bisa berhubungan seks setelah 20 menit, dan untuk menjaga kesehatan kejantanan Anda, cuci bersih sebelum berhubungan. Sekarang Anda telah memiliki kekuatan yang meningkat 10 kali lipat dibanding sebelum menggunakan Magic Oil.
Bagaimana? Mudah sekali bukan pemakaian magic oil? Apalagi dengan khasiatnya yang sangat fenomenal tidak jarang banyak orang yang ingin memesan obat kuat oles magic oil.

Cara Pemesanan Magic Oil

Harga satu buah Magic Oil adalah Rp.230.000,-. Dengan ketentuan gratis ongkos kirim jika melalui POS Indonesia hanya untuk wilayah jawa, jika menggunakan jasa pengiriman lain misal JNE atau TIKI maka akan dikenakan tarif sesuai pengiriman yang berlaku. Untuk pemesanan Magic Oil bisa Anda lakukan di beberapa situs resmi obat kuat herbal dari CV Karya Abadi.

0 Response to "Cara Pakai Magic Oil yang Baik dan Benar Agar Berhasil"

Posting Komentar

Obat Kuat Herbal Lhiformen Durevel Spray - Obat Tahan Lama Bersetubuh Zhang Power - Obat Oles Pembesar Penis